Akhir Masa Jabatan Bupati Mathius Awoitauw

Sentani-Jpr. DPRD Kabupaten Jayapura menggelar Sidang Paripurna Pengumuman Akhir Masa Jabatan Bupati Periode 2012-2017, Jum’at 6 Oktober 2017.

Ketua DPRD Kabupaten Jayapura, Edison Awoitauw, ST mengucapkan terima kasih yang setinggi-tingginya kepada Mathius Awoitauw, SE, M.Si selaku Bupati Jayapura Periode 2012-2017 dalam menjalankan tugasnya dan tepat hari ini tanggal 6 Oktober 2017 telah habis masa jabatannya.

Ditambahkan oleh Ketua DPRD Kabupaten Jayapura, torehan nilai-nilai pemerintahan yang baik telah dilakukan dengan baik sehingga mendapat berbagai penghargaaan dan semua itu adalah bukti jika pemerintahan Bupati Mathius telah memberikan hasil yang maksimal untuk pembangunan daerah,

Dalam pidato akhir masa jabatannya, Bupati Jayapura, Mathius Awoitauw, SE, M. Si menyampaikan rasa syukur dan terima kasih kepada Tuhan karena atas lawatan dan tuntunan-Nya sehingga kepemimpinan selama lima tahun dapat dilaksanakan dengan baik hingga selesai.

Menurutnya, Kabupaten Jayapura merupakan salah satu kabupaten terdepan di Papua sehingga dalam masa jabatanya telah melakukan sejumlah kebijakan pro rakyat yang hingga kini menjadi program-program prioritas yang dinilai oleh berbagai lembaga berkompeten di negara ini.

Pada kesempatan itu pula, Mathius Awoitauw membeberkan keberhasilan-keberhasilan maupun kemajuan-kemajuan dan prestasi yang telah diraih dala 5 tahun kepemimpinannya.

Dijelaskan, pencapaian-pencapaian yang sangat nyata dirasakan lewat kebijakannya ada banyak, diantaranya membawa Kabupaten Jayapura menjadi Kabupaten dengan tingkat toleransi umat beragama yang tinggi melalui pencanangan Kabupaten Jayapura sebagai zona integritas kerukunan umat beragama. Bahkan melalui kebijakan ini, Pemerintah Kabupaten Jayapura mendapat banyak penghargaan dan apresiasi dari berbagai pihak.

Beliau mengakui juga bahwa selama dalam menjalankan semua tugas dan tanggungjawab sebagai manusia tentu tidak sempurna karena yang sempurna hanya Tuhan.

Tulis Balasan atau komentar anda

Email anda tidak akan dipublish.