Halal Bihalal Bersama Pemerintah, TNI/POLRI dan Masyarakat Kabupaten Jayapura

Sentani, Jpr – Halal Bihalal Pemerintah, TNI/Polri dan Masyarakat Kabupaten Jayapura, yang berlangsung pada Jumat, 07 Juli 2017, di Halaman Kantor Bupati Jayapura.

Turut hadir dalam acara ini, Kapolres Jayapura, Dandim 1701 Jayapura, Danyon 751/R, Sekretaris MUI Provinsi Papua, Kepala OPD di Lingkup Pemkab Jayapura,  Calon Jemaah haji, ASN Kabupaten Jayapura, BUMN/BUMD, Dewan Adat Suku, dan tamu undangan.

Bupati Jayapura, Mathius Awoitauw, SE., M.Si, dalm sambutannya menyampaikan selamat Idul Fitri untuk semua masyarakat Kabupaten Jayapura.

“Dalam kebersamaan dan pelayanan pemerintah pasti ada hal-hal yang kurang menyenangkan, karena itu memohon maaf lewat momen ini”, ucapnya.

“Komitmen Kabupaten Jayapura yaitu sebagai daerah yang harmonis, yang rukun, aman, damai dan saling menghargai. Komitmen ini menjadi komitmen kita bersama dimanapun kita berada”, tegasnya.

“Sebagai manusia kita berharga dimata Tuhan, karena itu dari latar belakang apapun kita sebagai manusia harus saling menghargai. Jangan menebar kebencian diantara  siapapun, tetapi sebaliknya kita saling merangkul, harmonis, dan saling menghargai”, tutupnya.

Tulis Balasan atau komentar anda

Email anda tidak akan dipublish.