Halal Bihalal GOW Kabupaten Jayapura 2017

Sentani, Jpr –  Bupati Jayapura, Mathius Awoitauw, SE., M.Si, dalam sambutannya pada acara Hala Bihalal GOW Kabupaten Jayapura, mengucapkan Minal Aidin Walfaidzin untuk seluruh ibu-ibu yang tergabung dalam Gabungan Organisasi Wanita (GOW) Kabupaten Jayapura, yang berlangsung pada Senin, 24 Juli 2017, Aula Lt. 2, Kantor Bupati Gunung Merah, Sentani.

“Secara khusus kepada kaum muslimah, se-Kabupaten Jayapura yang telah melaksanakan ibadah puasa selama sebulan yang lampau sudah mendoakan segala hal di hadapan Tuhan Yang Maha Esa dengan memasuki hari baru yang penuh harapan, karena itulah kita ada disini untuk menyongsong masa depan yang lebih baik”, ujarnya.

“Kita juga sudah merayakan Hari Anak Nasional seluruh Indonesia, dan kita bicara anak itu pasti dekat dengan ibu. Secara khusus, baik secara nasional maupun di Papua, kita sedang menghadapi tantangan-tantangan masa depan yang cukup berat dengan berbagai isu, tentang persatuan dan kesatuan, tentang kebangsaan, tentang pancasila sebagai dasar Negara, oleh karena itu bersamaan dengan Hari Anak Nasional bagaimana kita menyiapkan generasi muda untuk masa depan yang lebih baik sejak usia dini,” ungkapnya.

“kita terus memberikan bobot terhadap pendidikan usia dini yang kita sedang lakukan,  dimana kita sedang meletakan dasar yang kuat untuk generasi Indonesia yang lebih hebat”, harapnya.

“apresiasi dan terima kasih untuk semua ibu-ibu yang berjuang mempersiapkan generasi masa depan. Bukan saja pada pendidikan dasar, tapi dalam keluarga, ibu-ibu punya peran yang luar biasa memberi perhatian untuk anak-anak dan untuk keluarga,” ucapnya.

“Kabupaten Jayapura juga kita sudah canangkan menjadi Kabupaten Layak Anak atau Ramah Anak, ini menjadi gerakan kita bersama, karena ibu-ibu lebih dekat dengan aktivitas ini, karena itu saya mengajak kita untuk memberikan perhatian penuh untuk mempersiapkan generasi muda yang lebih baik”, tutupnya.

Tulis Balasan atau komentar anda

Email anda tidak akan dipublish.