Nabire Ditunjuk Jadi Tuan Rumah MTQ XXVII 2018

Sentani, Jpr – Kabupaten Nabire ditetapkan sebagai tuan rumah penyelenggaraan MTQ XXVII Tingkat Provinsi Papua tahun 2018 mendatang.

Penetapan itu, dari Rapat Kerja (Raker) Lembaga Pengembangan Tilawatil Quran (LPTQ) Provinsi Papua yang dilaksanakan di Aula lantai I Kantor Bupati Jayapura, Gunung Merah Sentani, pada hari Senin, tanggal 30 Mei 2016.

Ketua LPTQ Provinsi Papua, DR. Drs. H. Muhammad Musa’ad, M. Si, mengatakan Raker LPTQ Provinsi Papua terdiri dari beberapa agenda salah satunya membahas penetapan tuan rumah MTQ XXVII tahun 2018 mendatang dan menyetujui Kabupaten Nabire sebagai tuan rumah MTQ Provinsi Papua pada tahun 2018.

“Selain agenda rapat itu juga membahas Orientasi fungsi dan peran LPTQ, peningkatan kualitas rekruitmen dewan hakim, komposisi pelatihan dan pendamping daerah dalam kontingen atau Khafilah STQ dan MTQ Tingkat Nasional, sosialisasi tugas dan fungsi LPTQ kepada Bupati dan Wali Kota Se-Papua dan Pembinaan TPA dan TPQ,”katanya.

Hal senadah juga diungkapkan oleh Ketua LPTQ Kabupaten Jayapura, Abdul Rahman Basri, S. Sos, M.KP yang menyampaikan ucapan terima Kasih karena pelaksanaan Raker MTQ Tingkat Provinsi Papua diadakan di Kabupaten Jayapura.

[envira-gallery id="4328"]

Tulis Balasan atau komentar anda

Email anda tidak akan dipublish.