Pelatihan SPSE Versi 4.1

Sentani, Jpr – Keseriusan Pemerintah Kabupaten Jayapura dalam rangka meningkatkan Sumber Daya Aparatur dalam bidang Teknologi Informasi dan komunikasi (TIK), maka Pemkab Jayapura melalui Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Jayapura mengadakan pelatihan SPSE (Sistem Pengadaan Secara Elektronik), pada Rabu, 27 September 2017, di Ballroom Cenderawasih, Hotel Grand Allison, Sentani.
Bupati Jayapura, Mathius Awoitauw, SE., M.Si dalam sambutannya yang diwakili oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Jayapura, Drs. Yerry F Dien, M.Si menyampaikan bahwa pelatihan ini guna meningkatkan transparansi dan akuntabilitas dalam mendukung terwujudnya clean and good governance.
“Kita bersama-sama menyikapi perubahan dalam pengadaan barang dan jasa secara elektronik dengan responsive dan adaptif. Paling penting peserta dapat memahami materi secara cermat, terkait dengan dinamika kebijakan dan implementasi percepatan pengadaan barang dan jasa,” harapnya.
“Mari kita bergandeng tangan bersama untuk memajukan daerah kita Kabupaten Jayapura dalam bidang TIK menuju Kabupaten Jayapura Baru,” ajaknya.

Tulis Balasan atau komentar anda

Email anda tidak akan dipublish.