Pelepasan Kontingen Pesparawi Kabupaten Jayapura 2017 Kaimana

  • Sentani, Jpr – “Kontingen akan berangkat menuju Kaimana pada tanggal 06 (September) dengan dua penerbangan ke Kaimana,” kata Bupati Jayapura, Mathius Awoitauw, SE., M.Si saat melepas Kontingen Pesta Paduan Suara Gerejawi (Pesparawi) XII Tahun 2017 yang akan berlangsung di Kabupaten Kaimana, Papua dari tanggal 09 sampai 18 September 2017, pada hari Senin, 04 September 2017, di Aula Lantai 2, Kantor Bupati Gunung Merah, Sentani.

“Ketua Kontingen telah melaporkan bahwa persiapan sudah dilakukan cukup oleh pengurus dan tim pelatih, serta kelengkapan kontingen sudah disiapkan,” katanya.
“Pesta Paduan Suara atau Pembinaan Rohani melalui seni suara untuk anak-anak dan generasi muda gereja itu menjadi komitmen kita sejalan dengan gerakan Kabupaten Jayapura Menuju Kabupaten Layak Anak atau Ramah Anak, jadi ini tidak terpisah,” ujar Bupati.
“Program kebijakan daerah, memberikan perhatian dan kontribusi terhadap anak-anak di semua hal. Beberapa waktu lalu kita melepas Tim Sepak Bola U-14 mewakili Papua untuk Tingkat Nasional di Magelang,” jelasnya.
“Kita sangat serius bahwa selain di Bidang Pendidikan tapi juga di Bidang-Bidang yang lain. Generasi ini penting, kita harus ada dalam hal-hal yang positif. Dengan kegiatan paduan suara di lingkungan gereja sekaligus membentuk karakter kita sebagai anak-anak Tuhan.
“Tidak ada cara lain untuk menjadi orang hebat di kemudian hari, hanya dengan kerendahan hati, rajin dan terus berlatih membina diri, dengar-dengaran kepada pelatih, serius dengan bakat yang Tuhan berikan maka saudara akan sukses,” ucapnya.
“Apalagi dalam kelompok Paduan Suara Gerejawi, yang kita nyanyikan adalah pujian dan hormat kepada Tuhan kita Yesus Kristus. Ini sesuatu yang berbeda dengan pembinaan-pembinaan generasi muda yang lain, hati kita dengan bakat yang Tuhan beri itu yang sedang kita persembahkan secara total dengan sungguh-sungguh, dengan semangat yang kita kembangkan itu yang Tuhan akan melihat dan Tuhan akan meluruskan semua yang kita cita-citakan,” tutupnya.

Tulis Balasan atau komentar anda

Email anda tidak akan dipublish.