Pemkab Jayapura Gandeng Prudential Untuk KLA

Sentani, Jpr – Banyak upaya yang dilakukan Pemerintah Kabupaten Jayapura untuk mewujudkan Kabupaten Jayapura sebagai Kabupaten Layak Anak atau Ramah Anak yang dimulai dari Kampung Ramah Anak.
Kali ini Pemerintah Kabupaten Jayapura menjalin kerjamasama dengan Prudential Life Insurance yang merupakan salah satu perusahaan asuransi multi nasional guna mendukung program Kabupaten Layak Anak atau Ramah Anak, yang berlangsung pada Senin, 28 Agustus 2017, di Aula Lantai 1, Kantor Bupati Jayapura, Gunung Merah Sentani.
Bupati Jayapura, Mathius Awoitauw, SE., M.Si mengatakan ini adalah bagian dari upaya pemerintah di tahun lalu.
“mempresentasikan mengenai program Kabupaten Jayapura menuju Kabupaten Layak Anak di sejumlah perusahaan di Jakarta, untuk memperoleh dukungan dari perusahaan swasta dan BUMN,” ungkapnya.
“Ada banyak perusahaan yang tertarik untuk kerjasama dalam Kabupaten Jayapura menuju Kabupaten Layak Anak, ada juga WVI,” imbuhnya.
“Ini sejalan dengan visi pemerintah pusat, bagaimana membangun mulai dari pinggiran atau kampung-kampung. Dengan adanya Prudential ini, bisa memberi informasi kepada perusahaan lain, dan pemerintah daerah siap untuk bekerja sama dan memberi kemudahan-kemudahan,” katanya.

Tulis Balasan atau komentar anda

Email anda tidak akan dipublish.