Persiapan FDS X Tahun 2017 Capai 80 Persen

Sentani, Jpr-  Persiapan Festival Danau Sentani (FDS) X tahun 2017 yang akan dilaksanakan pada tanggal 19 sampai 23 Juni 2017 sudah mencapai 80 persen. Hal tersebut dikatakan oleh Kepala Dinas Pariwisata Kabupaten Jayapura, Kris K. Tokoro, di ruangan Sekretariat Panitia FDS tahun 2017, di gedung D, Kompleks Perkantoran Bupati jayapura, Gunung Merah Sentani, pada hari, Rabu, tanggal, 07 Juni 2017.

Kepala Dinas Pariwisata Kabupaten Jayapura, Kris K. Tokoro, mengatakan, Sampai dengan hari ini untuk pelaksanaan persiapan FDS X tahun 2017 itu sekitar 80 persen kita sudah siap dan tinggal satu minggu ini kita siapkan lokasi.

“Lokasi saat ini juga sedang dalam pengerjaan  yang sering dipakai untuk acara pembukaan. Bagi masyarakat lokal, terutama seluruh ketua-ketua  tim tari, ketua-ketua dewan adat, ketua-ketua suling tambur, ketua-ketua kerajinan tangan dan kuliner serta ketua-ketua paguyuban yang mengorganisir semua acara itu harus lebih baik dari pada tamu-tamu kita yang datang dari luar negeri,” tutupnya.

Tulis Balasan atau komentar anda

Email anda tidak akan dipublish.