Semua Pihak Harus Dukung Pembangunan Fasilitas PON XX

Ketua KONI Tono Suratman (kedua kanan) menyerahkan bendera PON kepada Gubernur Papua Lukas Enembe (tengah) disaksikan Gubernur Jabar Ahmad Heryawan (kanan) pada penutupan PON XIX di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Bandung, Jabar, 29 September 2016. ANTARA FOTO

Sentani, Jpr –  Semua pihak agar mendukung pembangunan fasilitas Pekan Olahraga Nasional (PON) XX tahun 2020 di Kabupaten Jayapura. Hal tersebut dikatakan Wakil Ketua II Dewan Perwakilan Rakyat Kabupaten Jayapura, Kornelis Yanuaring, di ruang kerjanya pada hari, Selasa tanggal, 18 April 2017.

Wakil Ketua II Dewan Perwakilan Rakyat Kabupaten Jayapura, Kornelis Yanuaring, mengatakan, pesta olahraga nasional empat tahunan, yang pertama kalidigelar di Papua tahun 2020 ini harus dimanfaatkan sebaik mungkin. Dengan demikian semua pihak saling mendukung  proses pembangunan fasilitasnya.

“ Kami akan terus mengawal semua proses pembangunan yang dilakukan, baik pembangunan fisik maupun pemanfaatannya. Untuk jalannya pembangunan fasilitas PON, kita akan secara khusus memantau untuk tempat digealarnya acara pembukaan dan penutupan,” tutupnya.

Tulis Balasan atau komentar anda

Email anda tidak akan dipublish.