Wabup Giri Terima Bantuan Genset dari PT. TDR

Sentani, Jpr –  Wakil bupati Jayapura Giri Wijayanto menerima langsung secara simbolis  penyerahan bantuan   mesin genset satu kontainer dan air mineral dari PT. TDR pusat. Bantuan itu berasal dari PT TDR untuk diberikan kepada warga korban banjir bandang di Sentani.

Wabub Giri,  mengatakan Pemerintah Daerah Kabupaten Jayapura mengapresiasi keterlibatan PT. TDR yang telah menyerahkan sejumlah bantuan kepada masyarakat korban banjir bandang di Kabupaten Jayapura. Menurutnya bantuan satu kontainer mesin genset dan air mineral itu sangat bermanfaat bagi masyarakat khususnya mereka yang terkena dampak.

“Kami akan upayakan agar bantuan ini digunakan semaksimal mungkin bagi mereka yang betul-betul membutuhkan,” tandasnya.

Sementara itu, Perwakilan PT TDR, Faisal kepada wartawan di kantor bupati Jayapura mengatakan penyerahan bantuan satu kontainer mesin genset dan air mineral itu merupakan bentuk kepedulian dari perusahaan tersebut terhadap korban bencana yang terjadi di Kabupaten Jayapura.

” Kami selalu menyisihkan sebagian hasil penjualan kami untuk membantu para korban bencana,” kata Faizal

Menurutnya pemberian bantuan itu  tidak saja dilakukan di Kabupaten Jayapura tetapi di beberapa wilayah lainnya juga yang pernah terkena dampak bencana alam juga diberikan bantuan serupa.

“Kemarin bencana di Lombok di Sulteng kami juga menyerahkan bantuan yang sama kepada pemerintah setempat,” katanya. (rex)

(JayapuraKab//Editor:Jeane//Foto: Rex//23 April 2019)

Wabup Giri Wijayantoro menerima penyerahan bantuan mesin genset secara simbolis dari perwakilan PT TDR, di Aula Lt. 2 Kantor Bupati Jayapura, Selasa (2342019).

Tinggalkan Balasan