Bupati Jayapura, Bupati Terbaik versi “Jawa Pos Group Awards 2016”

Berita Daerah Nasional Pemerintahan dan Aparatur Perencanaan dan Pembangunan Daerah

Sentani Jpr, – Bupati Kabupaten Jayapura, Mathius Awoitauw, SE, M.Si, pada hari Jumat tanggal 22 Januari 2016 di Hotel Fairmont Jakarta akan menerima penghargaan dari Jawa Pos Group sebagai Bupati terbaik di Indonesia. Ada 10 Bupati dan Wali Kota se-Indonesia yang akan mendapatkan penghargaan tersebut.

“Ya penghargaan itu akan diberikan oleh Jawa Pos Group yang telah melakukan berbagai studi terhadap kepala daerah, dan terpilih 10 Bupati dan Wali Kota Se-Indonesia yang dianggap oleh media ini sebagai Kepala Daerah terbaik. Nah pada tanggal 22 Januari 2016 akan memberikan award atau penghargaan untuk kinerja para Kepala Daerahtersebut,”ucapnya.

“Mengucapakan Puji Tuhan, karena merasa senag dan bangga bisa menjadi salah satu penerima penghargaan sebagai salah satu Bupati terbaik di Indonesia. Kita tidak tau apa yang mereka nilai, karena tidak pernah ada komunikasi-komunikasi terkait dengan penghargaan tersebut. Muda-mudahan dalam acara penerima penghargaan itu kita bisa mendapatkan penjelasannya, yakni apa yang melatarbelakangi penilaian untuk mendapatkan penghargaan itu,”ungkapnya.

Bupati Kabupaten Jayapura Mathius Awoitauw, SE, M.Si menegaskan, hanya 10 kepala daerah yakni 5 orang Bupati dan juga 5 orang Wali Kota se-Indonesia yang akan menerima penghargaan dari Jawa Pos Group.

“Saya pikir ini sesuatu yang susah kita bayangkan apa yang menjadi alasan mereka untuk penilaian tersebut. Semoga dengan adanya penghargaan ini, kita persembahkan untuk masyarakat Jayapura bahwa penghargaan itu bukan untuk seorang Bupati namun penghargaan itu untuk seluruh masyarakat di Kabupaten Jayapura,”tukasnya.

[envira-gallery id="2928"]