Bupati Jayapura Lantik Pengurus Pemantik Kab. Jayapura

SENTANI, jpr – Pengurus pace mace admin tik Kabupaten Jayapura beberapa waktu lalu resmi dilantik oleh Bupati Jayapura Mathius Awoitauw dengan menyerahkan pataka pemantik kepada ketua pemantik Kabupaten Jayapura Obed Kromsian bersamaan dengan acara penyerahan dokumen pelaksanaan anggaran yang berlangsung di aula kantor bupati Jayapura, (10/01).

“Kehadiran pemantik di Kabupaten Jayapura adalah untuk menggali dan mengola informasi pembangunan di setiap kampung, kelurahan dan distrik. Semua informasi yang diolah ini akan di-publish melalui website kampung, kelurahan maupun distrik.

Dalam sambutannya usai melantik pengurus pemantik Kabupaten Jayapura, Bupati Jayapura Mathius Awoitauw mengatakan pemantik adalah mitra dan sahabat Pemerintah Daerah yang bertugas di tengah masyarakat untuk memberikan semua informasi terkait pembangunan yang sedang dilaksanakan dalam bentuk penyebaran informasi langsung dari masing-masing kampung, kelurahan dan distrik.

“Bupati Mathius juga berharap agar pemantik yang sudah dilantik ini dapat menjadi penggerak penyebaran informasi pembangunan yang akurat dan benar bagi kemajuan pembangunan di Kabupaten Jayapura,” tutupnya.

Tinggalkan Balasan