Bupati Jayapura Lepas Puluhan Kelompok Lomba Gerak Jalan

Sentani, Jpr – Sekitar ribuan pelajar mulai dari tingkat sekolah Dasar sampai Sekolah Menengah Atas dan Sekolah Menengah Kejuruan serta masyarakat umum turut memeriahkan Hari Kemerdekaan dengan melaksanakan lomba gerak jalan. Kegiatan tersebut berlangsung starnya dari Lapangan Upacara Kantor Bupati Gunung Merah, Sentani, Kabupaten Jayapura, pada hari, Kamis, tanggal, 16 Agustus 2018.

Bupati Kabupaten jayapura, Mathius Awoitauw, SE, M. Si, mengatakan, dan mengharapkan kegiatan lomba gerak jalan ini dapat memberikan motivasi, memberikan semangat kepada seluruh masyarakat Kabupaten Jayapura dalam mengisi hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke -73 serta membangkitkan semangat kemerdekaan.

“Kepada pihak pembentuk berlaku jujur, adil dan subyektif dalam melakukan penilaian, serta meminta kepada para peserta untuk tetap menjaga spotifitas dan ketertiban dalam menjunu tempat finis yang telah ditentukan oleh panitia. Bagi perserta tetap menjaga sportivitas, kemudian kegiatan ini harus tertib pelaksanaan perlombahan, panitia agar mengontrol para peserta dan juri harus berlaku objektif terhadap peserta,’’ tutupnya.

Tinggalkan Balasan