Bupati Jayapura Melantik 4 Pejabat Tinggi Pratama

Sentani. Jpr. Bupati Jayapura Mathius Awoitauw, SE, M.Si kembali melantik dan mengambil sumpah 4 Pejabat Tinggi Pratama (Eselon 2) di lingkup Pemerintah Kabupaten Jayapura, di Aula Lt. 2 Kantor Bupati Jayapura, Rabu, 16 Januari 2019

ke-empat pejabat Tinggi Pratama yang dilantik Bupati Jayapura adalah :
1. Joko Sunaryo sebagai Kadis Kebudayaan dan Pariwisata.
2. Eliza Samonsabra sebagai Kadis DPMPK.
3. Daniel Mebri sebagai Staf Ahli Bupati
4. Chris Kores Tokoro sebagai Kadis Lingkungan Hidup.

Pengambilan sumpah/janji pejabat Tinggi Pratama di Linkungan Pemkab Jayapura

Pengambilan sumpah/janji dan pelantikan tersebut selain dihadiri oleh Wakil Bupati Jayapura, para Staf Ahli dan Asisten Sekda dan pimpinan Perangkat Daerah Kabupaten Jayapura, juga di hadiri oleh Sekda dan Asisten I Setda Kabupaten Keerom. Kehadiran kedua pejabat Keerom tersebut, dimaksudkan karena salah satu pejabat yang dilantik adalah merupakan Sekretaris Badan Kepegawaian Daerah di Kabupaten Keerom

Bupati Jayapura, dalam sambutannya menyampaikan terima kasih dan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada pejabat lama, mengajak pejabat baru untuk lebih giat bekerja guna meneruskan apa yang telah dikerjakan oleh pejabata lama.

“Rotasi jabatan dalam sebuah birokrasi adalah hal yang wajar. Sehingga, siapapun yang di lantik, dan siapapun yang dipindahkan harus menerima, sebab jabatan hanyalah alat untuk berkarya membangung daerah dan melayani masyarakat,” ucapnya.

Bupati menjelaskan, sebagai seorang ASN di manapun di tempatkan hendaknya bekerja dengan baik. Mengabdi dalam pekerjaan, setia melayani masyarakat tidak hanya lewat jabatan tetapi lewat status kepegawaian yang dimiliki.

Dengan telah dilantiknya ke-empat pejabat tersebut, maka hanya Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil yang masih dijabat oleh Pelaksana Tugas.

 

Tinggalkan Balasan