Bupati Jayapura Siapkan Hadiah Rumah Bagi Peraih Emas PON XIX

Berita Daerah Olahraga Pemerintahan dan Aparatur Pemuda dan Olahraga Perumahan dan Permukiman

Sentani, Jpr- Sebagai bentuk apresiasi kepada atlet Papua asal Kabupaten Jayapura, Bupati Kabupaten Jayapura, Mathius Awoitauw, SE, M. Si, telah menyiapkan bonus. Bonus ini merupakan reward atau penghargaan yang akan diberikan berupa satu unit rumah untuk peraih mendali emas. Dalam PON XIX sejumlah atlet asal Kabupaten Jayapura ini turun di cabang dayung, cabang atletik dan cabang tinju serta 1 orang pelatih. Β Mereka ini memperkuat Tim PON Papua dari sejumlah atlet itu. Dari sejumlah atlet Sembilan (9) orang pulang membawa mendali emas.

Bupati Kabupaten Jayapura, Mathius Awoitauw, SE, M. Si, mengatakan seusai memimpin rapat evaluasi Triwulan IV tahun 2016 pada hari Jumat, tanggal 21 Oktober 2016, memberikan apresiasi bagi atlet-atlet Kabupaten Jayapura yang mewakili Papua dalam PON XIX tahun 2016 di Jawa Barat.

β€œBeberapa waktu lalu baru kita lemparkan rencana pemberian hadiah atau reward tersebut. Tapi nanti beberapa hari kedepan kita akan putuskan juga. Ini akan kita berikan sebagai bentuk apresiasi bagi para atlet yang mewakili nama daerah kita, dan kita rencana pada tanggal 27 Oktober itu mengadakan syukuran dengan cara sederhana- sederhanan saja. Karena kita sudah bekerja dengan bagus serta tidak ada yang sakit. Acara ini juga merupakan acara syukuran empat tahun kepemimpinan kita, sekaligus kita publikasikan kepada masyarakat sebagai pertanggungjawaban terhadap sejumlah hasil-hasil yang telah kita capai selama empat tahun pihaknya menjalankan pemerintahan,” tutupnya.

Tinggalkan Balasan