Bupati Jayapura Terima Kedatangan Tim Ekspedisi 71 Merah Putih

Aparatur Berita Budaya Daerah Kependudukan Lingkungan Hidup Olahraga Pemerintahan dan Aparatur Pemuda dan Olahraga Penanggulangan Bencana Pendidikan Perencanaan dan Pembangunan Daerah

Sentani, Jpr- Bupati Kabupaten Jayapura, Mathius Awoitauw, SE, M. Si, terima kedatangan Tim Ekspedisi 71 Merah Putih di Kediaman Bupati Jayapura, di Jalan Dunlop, Kota Sentani, Kabupaten Jayapura, pada hari Senin, 22 Agustus 2016.

Bupati Kabupaten Jayapura, Mathius Awoitauw, SE, M. Si, mengucapkan selamat datang dan terima kasih atas kedatangan Tim Ekspedisi 71 Merah Putih, ini sangat membanggakan bagi kta semua, karena ada sejumlah pemuda yang begitu kreaktif untuk kepentingan lingkungan. Juga mereka mampu membawa tema kerukunan, yakni selain rukun dengan Tuhan dan rukun dengan sesama, juga rukun dengan alam itu sangat penting.

β€œLingkungan menjadi tempat tinggal semua orang itu perlu dijaga, dipelihara dan dilestarikan selain mengibarkan Bendera Merah Putih dan bendera kerukunan yang mereka buat, juga ada semacam deklarasi dan sejumlah pernyataan sikap yang mereka buat itu dibacakan di Puncak Gunung Cycloop. Pemerintah daerah melihat ini sangat baik untuk kita bisa tindak lanjuti dan sebenarnya beberapa pikiran-pikiran itu sudah berjalan, namun hanya kita bisa melebarkan pengorganisasian ini yaitu, ada sejumlah komunitas bisa ada didalamnya serta pikiran-pikiran dari mereka bisa kita akomodir dan semakin luas,”tutupnya.

[envira-gallery id=”5319″]

Tinggalkan Balasan