Bupati Jayapura Tetap Pimpin Kabupaten Jayapura Sampai Oktober 2017

Sentani, Jpr- Walaupun Kabupaten Jayapura akan mengikuti Pilkada serentak Pada bulan Februari 2017 mendatang, tetapi hal ini tidak mempengaruhi kepemimpinan Bupati Kabupaten Jayapura, Mathius Awoitauw, SE, M. Si. Pasalnya, kepemimpinan Bupati Jayapura hingga kini masih 3 tahun menjelang 4 empat tahun, sehingga masih memiliki 1 tahun kepemimpinan lagi, untuk menjalankan roda pemerintahan, di Kabupaten Jayapura, hingga Oktober tahun 2016 mendatang.

Bupati Kabupaten Jayapura, Mathius Awoitauw, SE, M. Si, mengatakan bahwa dirinya akan selesai memimpin Kabupaten Jayapura pada bulan Oktober 2017, tetapi karena Pilkada serentak sehingga ditarik maju untuk pelaksanaanya bulan februari tahun 2017 nanti. Oleh karena itu, nanti selesai pilkada di bulan Februari, pemerintah tetap berjalan seperti biasa hingga masa bhakti berakhir di bulan Oktober 2017.

“Masih ada hal yang belum dikerjakan karena sedang waktu masa kerjanya belum sampai 4 tahun juga sehingga dalam waktu sesingkat ini belum semua yang bisa dikerjakan,”tutupnya.

[envira-gallery id="5099"]

Tinggalkan Balasan