Bupati Kabupaten Jayapura Ikut Tes Urine Mendadak

Bupati Kabupaten Jayapura Ikut Tes Urine Mendadak

Sentani, Jpr-Bupati Kabupaten Jayapura, Mathius Awoitauw, SE., M. Si, mengikuti tes urine mendadak usai pelaksanaan upacara HUT Bank Papua ke-50, yang diadakan oleh Badan Narkotika Nasional Kabupaten Jayapura. Acara tersebut Berlangsung di Lapangan Upacara Kantor Bupati Jayapura, Gunung Merah, Sentani, Kabupaten Jayapura, pada hari, Rabu tanggal 13 April 2016.

Selain Bupati Kabupaten Jayapura, Mathius Awoitauw, SE., M. Si, tes urine ini juga diikuti oleh Kepala SKPD dan seluruh Pegawai Negeri Sipil di lingkup Pemerintahan Kabupaten Jayapura.

Bupati Kabupaten Jayapura, Mathius Awoitauw, SE, M. Si, mengatakan kegiatan tes urine ini harus didukung oleh kita semua, untuk mewujudkan pemerintah yang bersih dan sehat dan saya pikir, ini penting untuk kita jadikan sebagai agenda rutin dari waktu ke waktu.

“Kegiatan ini tidak harus diwajibkan di lingkungan pemerintah saja, tetapi alangkah baiknya jika diadakan di sekolah-sekolah, maupun di masyarakat. Untuk itu, pihaknya akan membuat himbauan ke sekolah-sekolah maupun kepada seluruh masyarakat untuk bisa terlibat dalam kegiatan kedepannya,”himbaunya.

“Jika ada yang terbukti positif menggunakan narkoba, saya hanya bisa memberikan sanksi pembinaan. Dengan artian, semua perlu pembinaan segingga tidak perlu melakukan langkah pemecatan karena langkah itu bisa dikatakan terlalu berlebihan, “katanya.

[envira-gallery id="3917"]

Tinggalkan Balasan