Distrik Sentani Timur Gelar Musrenbang

Sentani, Jpr- Guna mengarahkan pembangunan yang lebih baik selama satu tahun maka Musrenbang tingkat Distrik Sentani Timur di Kantor Distrik Sentani Timur dilaksanakan pada hari Kamis, tanggal, 23 Februari 2017.

Kepala Distrik Sentani Timur, Steven Ohee, SIP, mengatakan, sesuai dengan Undang-Undang Nomor 25 Tahun 2005 tentang Perubahan Perencanaan bukan lagi top down tetapi bottom up. Musrenbang tingkat distrik ini merupakan lanjutan dari Musrenbang tingkat kampung.

“Apa yang disampaikan oleh Kepala Kampung yang menjadi masalah di Kampung bisa diakomodir dan dapat diimplementasikan ke depan untuk perubahan Distrik Sentani Timur yang lebih baik. Ada program rencana pembuatan lapangan serba guna yang dapat digunakan untuk bermain basket, lapangan bulu tangkis sekaligus dapat menyalurkan bakat generasi anak muda untuk menjadi prestasi. Program lainnya juga adalah seperti Sentani bersih, jembatan di Kampung Asey Kecil, rumah hunian, peningkatan ekonomi kerakyatan dan pembangunan-pembangunan lainnya,” tutupnya.

Tinggalkan Balasan