Dukung Kesejahteraan Personil, Kapolres Jayapura Resmikan Aula Serbaguna Dharma Ksatria

Kapolres Jayapura AKBP Victor Dean Mackbon didampingi Asisten 1 Setda Kabupaten Jayapura, Abdul Rahman Basri dan Danramil 1701-01, Jhon F Dahar, menggunting pita pemanfaatan gedung serbaguna Polsek Sentani Kota, Sabtu (27/3/2021)

SENTANI, jayapurakab.go.id – Peresmian Aula Serbaguna Dharma Ksatria sekaligus olah raga bersama yang berlangsung di Mapolsek Sentani Kota. Sabtu, 27/3/2021 pagi.

Dalam sambutannya Kapolres Jayapura AKBP Dr. Victor Dean Mackbon, SH., S.IK., MH., M.Si menyampaikan apresiasi kepada jajaran polsek Sentani yang sudah menyiapkan tempat itu.

“Saya selaku pimpinan merasa bangga dan mengucapkan terima kasih. Ini merupakan sarana yang baik bagi anggota untuk rajin berolahraga, karena kita melihat dalam Minggu ini ada 2 anggota kita yang meninggal sehingga diharapkan bagi kita semua dapat menjaga kesehatan,” kata Viktor Mackbon dalam acara peresmian gedung itu.

Dia berharap, setiap anggota dapat mengatur waktu untuk melakukan olahraga, dan dapat juga selalu cek up kesehatan di rumah sakit polri yang telah disediakan khusus untuk anggota polri.

“Saya berharap gedung ini dapat dirawat dengan baik, terima kasih kepada rekan-rekan Polsek Sentani Kota mungkin ini dapat menjadi contoh bagi rekan-rekan Polsek lain ataupun Polsek lainnya Demikian yang dapat saya sampaikan,” harapnya.

Pada kesempatan yang sama Kapolsek Sentani Kota Kompol Ruben Palayukan, S.PT., S.IK menyampaikan pendapat bersama anggota Polsek Sentani Kota sepakat untuk membuat aula serbaguna ini di masa pandemi Covid-19 agar para anggota ataupun masyarakat dapat berolahraga khususnya badminton.

“Bukan cuma sebagai tempat olahraga, gedung/aula ini dapat kami jadikan sebagai tempat mediasi penyelesaian permasalahan masyarakat dan juga sebagai tempat beristirahat bilamana kedepannya ada anggota penugasan / BKO di Polsek ini. Untuk pengerjaan pembangunan aula ini memakan waktu kurang lebih 3 bulan yang mana ada beberapa rekanan kita yang membantu. Sehingga Saya berharap kita semua dapat menjaga serta merawat aula yang kita bangun ini dengan baik,” tambahnya.

Tinggalkan Balasan