Gelar Berbagai Lomba Untuk Meriahkan HUT RI

Aparatur Berita Daerah Ekonomi dan Keuangan Kependudukan Life Style Olahraga Pemerintahan dan Aparatur Pemuda dan Olahraga Pendidikan

Sentani, Jpr- Guna memeriahkan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia ke 71 maka Pemerintah Kabupaten Jayapura mengadakan kegiatan lomba-lomba dan pertandingan yang dibuka untuk masyarakat Kabupaten Jayapura. Kegiatan tersebut antara lain, lomba dayung tradisional, lomba tari pergaulan yosim pancar, lomba suling tambur, lomba gerak jalan, lomba tarik tambang, lomba hias pangkalan ojek dan pembuatan gapura, lomba panjat pinang dan pertandingan voly.

Ketua Panitia Peringatan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia ke 71, Abdul Rahman Basri, S. Sos, M. KP, mengatakan Penyelenggaraan HUT Kemerdekaan ini untuk meneladani nilai, semangat dan jiwa proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia, maka perlu dilaksanakan upacara dan ziarah sebagainya yang sudah sering dilakukan.

β€œBupati berpesan, untuk semua kegiatan ini dapat berjalan dengan baik dan lancar sehingga komunikasi dan koordinasi untuk dapat terus ditingkatkan di semua bidang. Untuk Persiapan saat ini sudah mencapai 90 persen, dan tinggal menunggu laporan-laporan lanjutan dari setiap seksi untuk pelaksanaannya nanti sesuai dengan agenda yang sudah direncanakan. Perlombaan dan pertandingan sudah berlangsung sesuai dengan target yang telah direncanakan di awal. Intinya, kami inginkan partisipasi seluruh masyarakat untuk mengisi semua kegiatan yang kami laksanakan. Kami sangat berharap, masyarakat di lingkungan tempat tinggal mereka masing-masing supaya terus menciptakan kondisi yang aman dan kondusif,”tutupnya.

[envira-gallery id="5196"]

Tinggalkan Balasan