Halal bi Halal Pemerintah, TNI, POLRI dan Masyarakat

Bupati Jayapura, halalbihalal

Bupati Jayapura memberi sambutan halalbihalal

Alpius Toam, Ketua Panitia Halal bihalal

Sentani - Jpr. Pemerintah Kabupaten Jayapura beserta TNI, POLRI dan Masyarakat mengadakan Halal bi halal 1440 H/2019 M di Hall Kantor Bupati Jayapura, Gunung Merah Sentani, Selasa, 18062019.

Tema yang diusung Halal bi halal ini adalah Terjalinnya keharmonisan, Kerukunan Hidup Beragama Dalam Bingkai Kebhinekaan, Jayapura Berkualitas, Sejahtera dan Pasrah.

Pada kesempatan itu, Bupati Jayapura mengingatkan pentingnya saling menghargai satu sama lain.

"Dengan Halal bihalal ini merupakan langkah untuk membangun kekeluargaan dari keragaman yang ada, sehingga dapat terbangun hubungan yang harmonis antara Pemerintah, unsur-unsur Forkompimda, Tokoh Agama, Tokoh Adat dan Masyarakat." jelas Bupati.

Bupati Jayapura Mathius Awoitauw  dalam sambutannya juga mengingatkan bahwa apa yang telah dicanangkan oleh Pemerintah Kabupaten Jayapura pada tanggal 28 Mei Tahun 2016 lalu, dimana Kabupaten Jayapura sebagai Zona Integritas Kerukunan Umat Beragama di Kabupaten Jayapura dapat terjalin dengan baik agar dapat diciptakan kedamaian di Bumi Kenambai Umbai.

Memeriahkan acara Halal bihalal tersebut, gabungan ibu-ibu PKK, Dharma Wanita dan GOW membentuk vocal group, mempersembahkan 2 buah lagu yang cukup mendapat apresiasi dari para hadirin.

 

Tinggalkan Balasan