Hari Ini, Pj Bupati Bersama Sekda Jayapura Hadiri Evaluasi APBD 2023

Berita Daerah Keuangan

Sekda Kabupaten Jayapura Dr. Hana S. Hikoyabi, M.Kp

SENTANI, jayapurakab.go.id – Penjabat (Pj) Bupati Jayapura Triwarno Purnomo, S.STP., M.Si., bersama Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Jayapura Dr. Hana S. Hikoyabi, M.Kp., menghadiri rapat evaluasi Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (APBD) Tahun Anggaran 2023 yang diselenggarakan oleh Pemerintah Provinsi (Pemprov) Papua, di Swiss-Belhotel Jayapura, Kompleks Ruko Pasific Permai, Dok II Jayapura, Papua, Rabu, 28 Desember 2022.

Demikian disampaikan Sekda Kabupaten Jayapura Dr. Hana S. Hikoyabi, MKp., ketika dikonfirmasi wartawan media online ini, Rabu, 28 Desember 2022 sore.

“Ini sekarang ada evaluasi di provinsi, kitong sekarang menuju provinsi evaluasi APBD 2023 di Swiss-Belhotel dengan pak Pj,” ungkapnya.

“Jadi, sekarang evaluasi APBD tahun anggaran 2023. Tahun 2023 pu anggaran yang kitong evaluasi hari ini, su selesai semua dan tinggal evaluasi saja, paling lambat dibahas tuk tahun depan,” sambung Mama Sekda sapaan akrabnya.

Mama Sekda menambahkan untuk khusus program kerja 100 hari pertama Penjabat (Pj) Bupati Jayapura itu tinggal menunggu program kerja yang akan diberikan oleh Pj Bupati Jayapura Triwarno Purnomo.

“Itu kan biasanya Pj yang kasi toh, kegiatannya apa saja. Kita punya kan sudah selesai, karena kita punya RPD sudah ada. Bukan tentang 100 hari lagi, kitong pu RPD itu bicara arah pembangunan daerah sudah selesai. Secara kekuatannya dan anggarannya itu su masuk dan kitong mau serahkan di evaluasi hari ini,” imbuhnya.

“Jadi, Kitong tunggu program kerja 100 harinya Pj saja. Kita tidak tahu 100 harinya Pj itu apa saja dan tinggal dia kasi tau ke kita. Kami berharap anggaran yang telah tertuang di 2023 bisa digunakan sebaik mungkin dan juga bisa menjalankan kegiatan kegiatan di OPD masing-masing dengan anggaran yang telah dianggarkan dalam APBD 2023,” pungkas perempuan yang pernah menjabat Kepala Bappeda Kabupaten Jayapura ini.

Tinggalkan Balasan