Hari Pahlawan Berikan Motivasi Bagi Generasi Muda Untuk Maju

Berita Daerah Kependudukan Pemuda dan Olahraga Pendidikan

Sentani, Jpr- Plh Bupati Kabupaten Jayapura, Drs. Yerry F Dien, M.Si menghadiri upacara Hari Pahlawan Nasional tingkat Kabupaten Jayapura yang berlangsung di Lapangan Upacara Gunung Merah Sentani, pada hari, Kamis tanggal 10 November 2016.
Plh Bupati Kabupaten Jayapura, Drs. Yerry F. Dien, mengatakan Hari Pahlawan Nasional hendaknya dapat dijadikan motivasi bagi generasi muda Papua. Setiap generasi muda harus mengisi kemerdekaan dengan berbagai hal positif dalam pengembangan mental dalam mengisi kemerdekaan saat ini.
β€œPahlawan telah mempertahankan kemerdekaan dari penjajah, dan saat ini generasi muda harus mempertahankan dan meningkatkan kesejahteraan melalui pendidikan, kesehatan dan ekonomi. Semangat kepahlawanan itu adalah rela berjuang. Berjuang mati-matian dengan penuh idealisme dan kepentingan diatas kepentingan pribadi. Dengan demikian semangat kepahlawanan ini adalah semangat membentuk dan membangun negara. Setiap jaman memiliki tantangannya sendiri, sehingga setiap jaman harus mengembangkan respon kepahlawanan sesuai dengan jamannya,” tutupnya.
news-edit-photossss-2

news-edit-photossss-3

news-edit-photossss-4

news-edit-photossss-5

Tinggalkan Balasan