Ibadah Syukur 3 Tahun Kepemimpinan Bupati Mathius Awaitouw, SE, M.Si

Sentani-JPR. Pemkab Jayapura merayakan 3 Tahun kepemimpinan Bupati Jayapura MATHIUS AWAITOUW, SE, M.Si secara sederhana dengan Ibadah Syukur yang dihadiri oleh Tokoh-tokoh adat, tokoh-tokoh masyarakat baik di tingkat Distrik maupun Kampung, dunia usaha, tokoh agama, tokoh pemuda, tokoh perempuan dan seluruh pegawai di lingkungan Pemkab Jayapura di Aula Lt 2 Kantor Bupati Jayapura Selasa 6 Oktober 2015.

Ibadah syukur yang dipimpin oleh Pdt. P.D Yoweni, STH mengajak semua pihak yang ada di Kabupaten Jayapura untuk bersama-sama bergandengan tangan mewujudkan Visi Bupati Jayapura “Jayapura Baru”.

Bupati Jayapura Mathius Awaitouw dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah membantunya, “semua hal yang dicapai hari ini datangnya dari semua pihak yang mempunyai pengalaman bertahun-tahun dan kita berharap untuk lebih meningkatkan kerjasama untuk bisa melakukan yang terbaik untuk rakyat di Kabupaten Jayapura”.

Ucapan terima kasih juga diberikan kepada semua komponen yang berada di luar pemerintahan yang telah terlibat untuk memberikan dukungan dalam membangun Kabupaten Jayapura.

Pada kesempatan ibadah syukur tersebut Bupati meluncurkan sekaligus membagi-bagikan Buku tentang Masyarakat Adat Sentani, buku profil Kabupaten Jayapura dan ekspose tentang hasil yang telah dicapai selama 3 tahun kepemimpinannya melalui Special edition Harian Cenderawasih Pos. Selain itu Bupati Jayapura juga memberikan penghargaan penilaian tertinggi terhadap Kebersihan Kantor SKPD di Lingkungan Pemeritah Kabupaten Jayapura.

 [envira-gallery id="2260"]