Ini Pesan Pj Triwarno Pada Perayaan Natal RSUD Yowari

Agama Agenda Berita Daerah Kesehatan Layanan

Pj Bupati, Triwarno Purnomo, S.STP., M.Si ketika memberi sambutan perayaan natal yang diusung oleh (RSUD) Yowari di Sentani, Minggu (17/12/2023)

SENTANI, jayapurakab.go.id – Keluarga besar Rumah Sakit Umum Daerah, (RSUD) Yowari merayakan Natal di Sentani, Minggu (17/12/2023). Dihadiri oleh Pj Bupati Jayapura, Triwarno Purnomo, S.STP., M.Si., Kepala Dinas Kesehatan, Khairul Lie., Kepala Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Jayapura, Abdul Rahman Basri dan Direktur RSUD Yowari, Dr. Petronela Risamasu.

Pj Bupati Triwarno dalam sambutannya menyampaikan terima kasih kepada keluarga besar RSUD Yowari terhadap pelayanan kesehatan yang telah dilakukan selama 1 tahun ini di masa kepemimpinan saya.

“Saya harus menyampaikan rasa terima kasih itu sehingga saya harus hadir. Begitu tadi tiba di depan, melihat panitia dengan tampilannya yang cantik-cantik dan ganteng-ganteng, rasa capek langsung hilang. Capek yang belum istirahat selama 1 minggu langsung hilang,” ucapnya.

Lanjut Triwarno, yang menarik di sini mengenai Sub Tema, dari RSUD Yowari kita hadirkan damai Sejahtera Allah.

“Dengan Sub tema ini akan saya tagih. Makanya bagaimana natal ini bukan sekedar perayaan, bukan juga ibadah tetapi bagaimana kita mendedikasikan pelayanan kita sesuai prinsip-prinsip yang diajarkan Tuhan Yesus,” ujarnya.

Triwarno berpesan, dedikasikan pekerjaanmu dengan pelayanan tanpa membedakan bahkan memberikan pelayanan yang terbaik bagi semua masyarakat kita yang membutuhkan.

“Saya sangat apresiasi kepada jajaran RSUD Yowari terhadap pelayanan-pelayanan dan pencapaian-pencapaian dalam bidang kesehatan yang terbaik di Kabupaten Jayapura,” ungkapnya.

Di tempat yang sama, Direktur RSUD Yowari, Dr. Petronela Risamasu mengungkapkan, sesuai sub tema natal ini, tentunya itu akan yang menjadi tantangan kami di tengah semua situasi yang baik maupun yang kurang baik sedangkan tema mengusung, Kemuliaan bagi Allah di tempat Yang Maha Tinggi dan Damai Sejahtera di Bumi (Luk 2:14).

“Bagaimana sub tema natal ini menjiwai seluruh civitas RSUD Yowari untuk bisa memberikan pelayanan yang menghadirkan damai sejahtera Allah sehingga bisa dirasakan semua orang. Ini yang menjadi harapan, keinginan serta motivasi bagi kami,” harapnya.

Tinggalkan Balasan