Kabupaten Jayapura Harus Bersih, Transparan dan Akuntabel

Sentani, Jpr- Acara launching SIM Perijinan Terpadu yang berlangsung di Aula Lantai II Kantor Bupati Jayapura Gunung Merah Sentani pada hari, Rabu, tanggal 10 Agustus 2016.

Bupati Kabupaten Jayapura, Mathius Awoitauw, SE, M. Si mengatakan, Komitmen Pemerintah Kabupaten Jayapura menjadikan daerahnya harus bersih, transparan dan akuntabel dalam menjalankan sistem pemerintahan sekaligus memberikan pelayanan yang maksimal kepada masyarakat.

“Ini adalah komitmen kita dengan pakta-pakta integritas yang telah dilakukan. Sosialisasi yang terus menerus dengan melibatkan berbagai pihak dengan kejaksaan, kepolisian, BPKP, BPK Republik Indonesia terus dilakukan. SIM Perijinan Terpadu, dari semua hal yang telah dibicarakan, bagaimana ini bisa diwujudkan, dibantu dengan sistem informasi ini. Kita sudah melangkah maju dan tidak perlu lagi kita mempertanyakan tetapi kita akan terus maju. Pemerintah Kabupaten Jayapura tak boleh statis semua harus berubah dan jangan bertahan dengan keadaan yang ada saat ini. Ini dapat kita capai, asal ada kebersamaan dan kesungguhan bersama-sama seluruh komponen di Kabupaten Jayapura untuk membangun daerah ini lebih maju lagi kedepan,”tutupnya.

[envira-gallery id="5230"]

Tinggalkan Balasan