Kabupaten Jayapura Gelar Ibadah Syukur Tutup Tahun 2017 di Ifar Besar

Sentani-Jpr – Memasuki awal tahun 2018, pemuda dan seluruh masyarakat adat di sekitar Danau Sentani atau tepatnya di Sentani Tengah, Kabupaten Jayapura, menggelar ibadah syukur tutup tahun 2017 yang di laksanakan pada Sabtu (3/2/2018) siang lalu sekitar pukul 12.00 WIT. Ibadah syukur tutup tahun ini dengan tema “Helay Felesay”, yang dilaksanakan di Kampung Ifar Besar, Distrik Sentani, Kabupaten Jayapura.

Ibadah tersebut dihadiri Gubernur Provinsi Papua, Lukas Enembe, S.IP, M.H., Ketua DPR Papua Yunus Wonda, Bupati Jayapura Mathius Awoitauw, S.E, M.Si, Wakil Bupati Jayapura Giri Wijayantoro ini disambut oleh Ondofolo Ifar Besar Franzalberth Joku dengan mengalungkan bunga dan juga pemasangan topi Burung Cenderawasih.

Juga dihadiri Dandim 1701/Jayapura Mayor Inf Nova Ismailiyanto, Kapolres Jayapura AKBP Victor Dean Mackbon, Danyon 751/Raider Mayor Inf Tunggul Jati, Ketua Panitia Jimmy Yoku, Ketua Kadin Kabupaten Jayapura Hengky Jokhu, Kepala Distrik Sentani Alfons Awoitauw, Kepala Dinas Tanaman Pangan dan Hortikultura Kabupaten Jayapura Adolf Yoku, Kepala Dinas Kominfo Kabupaten Jayapura, Ir. H. Sambodo Samiyana, M.Si dan tokoh adat, tokoh agama, tokoh masyarakat dari masyarakat Kota Sentani berjalan dengan khidmat.

Tinggalkan Balasan