Kabupaten Jayapura Raih BKB Terbaik Se-Indonesia

Sentani, Jpr-Melalui berbagai program dan peningkatan Sumber Daya Manusia yang dimulai dari 1000 hari pertama kelahiran, Pemerintah Kabupaten Jayapura melalui TP-PKK mampu meraih juara satu Bina Keluarga Balita tahun 2015.

Ketua TP-PKK Kabupaten Jayapura, Ny. Magdalena Awoitauw, menyambut baik pemberian penghargaan yang diberikan kepada TP-PKK Pokja 4 Kabupaten Jayapura dalam Bina Keluarga Balita tahun 2015. Kami menyambut baik pemberian penghargaan yang diberikan kepada TP-PKK Pokja 4 Kabupaten Jayapura dalam Bina Keluarga Balita tahun 2015 yang baru diumumkan pada tahun 2016. Puji Syukur kepada Tuhan, kerena berkat limpahan dan kasih-Nyalah maka TP-PKK Kabupaten Jayapura mampu keluar sebagai juara pertama menggungguli daerah lainnya.

“Tahun depan TP-PKK Kabupaten Jayapura masih bisa menjadi juara pertama dengan seluruh program dan kebijakkan daerah dalam peningkatan kapasitas SDM di daerah ini. Wanita dan anak-anak bukan hanya menjadi perhatian kami TP-PKK tetapi juga menjadi perhatian Kabupaten Jayapura melalui program Kabupaten Layak Anak yang dimulai dari Kampung Ramah Anak,”tutupnya.

Tinggalkan Balasan