Komisi IV DPRP Kunjungi Pemkab Jayapura

SENTANI, jpr – Guna memastikan kesiapan Kabupaten Jayapura sebagai tuan rumah kejuaraan multi event nasional PON ke 20 pada bulan oktober mendatang, baru-baru ini Komisi IV Dewan Perwakilan Rakyat Papua melakukan kunjungan kerja kepada Pemerintah Kabupaten Jayapura.

Dalam kunjungan kerja tersebut rombongan komisi IV yang diketuai oleh Herlin Beatrix Monim diterima langsung oleh Bupati Jayapura Mathius Awoitauw di ruang vip kantor Bupati Jayapura, gunung merah Sentani, beberapa waktu lalu, Selasa (3/3).

Ketua Komisi IV DPR Papua Herlin Beatrix Monim mengatakan, pihaknya melakukan kunjungan untuk mendengar secara langsung informasi dari Pemerintah Kabupaten Jayapura selaku tuan rumah pelaksanaan PON XX tahun 2020.

“Dari persiapan baik secara fisik, ini berkat dukungan dana dari APBD Provinsi maupun Kabupaten Jayapura termasuk menghindari terjadinya overlap atau tumpang tindih dalam membiayai satu kegiatan yang sama,” imbuhnya.

“Selain itu overlap pembiayaan pada pekerjaan infrastruktur pendukung PON sejauh ini bisa dihindari berkat adanya komunikasi yang baik antara Pemerintah Kabupaten Jayapura dan Pemerintah Provinsi Papua, khususnya pada Dinas Pekerjaan Umum dan Dinas Perhubungan sebagai dua instansi yang berkaitan erat dengan pembangunan infrastruktur PON XX,” tambahnya.

Tinggalkan Balasan