Konferensi Kerja PGRI

SENTANI, jpr – Dalam rangka meningkatkan kinerja guru di Kabupaten Jayapura dari tingkat PAUD, SD, SMP, SMA dan SMK beberapa waktu lalu Persatuan Guru Republik Indonesia Kabupaten Jayapura menggelar konferensi kerja PGRI Kabupaten Jayapura tahun 2020.

Konferensi tersebut dibuka langsung oleh Wakil Bupati Jayapura Giri Wijayantoro ditandai dengan pemukulan tifa yang didampingi oleh FORKOPIMDA Kabupaten Jayapura yang berlangsung di salah satu hotel di Kabupaten Jayapura, Rabu (26/2).

“Wakil Bupati Jayapura Giri Wijayantoro berharap kepada guru-guru yang berada di Kabupaten Jayapura harus pandai mencari solusi ketika ada kesulitan-kesulitan dalam proses belajar mengajar, dengan adanya konferensi kerja PGRI ini Wabup Giri juga berharap bisa menciptakan ide-ide yang bagus untuk kemajuan pendidikan di Kabupaten Jayapura,” ujarnya.

Sementara itu ketua Persatuan Guru Republik Indonesia Kabupaten Jayapura Jimmy Fitowin menjelaskan, bahwa konferensi kerja PGRI Kabupaten Jayapura tahun 2020 ini bertujuan untuk menyusun program kerja PGRI Kabupaten Jayapura 5 tahun ke depan, dimana program kerja yang dihasilkan ini nantinya menjadi rambu-rambu untuk proses belajar dan mengajar bagi para guru di Kabupaten Jayapura.

“Dirinya juga berharap PGRI Kabupaten Jayapura dapat bersinergi bersama Pemerintah Kabupaten Jayapura dalam meningkatkan pembangunan kualitas pendidikan di Kabupaten Jayapura,” tambahnya.

Tinggalkan Balasan