LAUNCHING E-APARATUR PEMERINTAHAN KABUPATEN JAYAPURA

SENTANI, jpr – Dari Seluruh Kabupten Kota Yang Ada Di Tanah Papua Pemkab Jayapura Yang Paling Pertama Mengunakan Aplikasi E-Aparatur.

Hal tersebut di sampaikan oleh fasilitator e-aparatur Yogi Suprayogi Sugandi disela-sela kegiatan launching e-aparatur dan penandatanganan mou penyusunan analisis jabatan, analisis beban kerja dan standar oprasional prosedur di lingkungan Pemerintah Kabupten Jayapura yang berlangsung di aula kantor bupati jayapura beberapa waktu lalu.

Yogi mengatakan sistem aplikasi tersebut menurutnya sudah digunakan oleh pemerintah kota bandung dan di indonesia timur Kabupaten Jayapura merupakan kabupaten satu-satunya yang pertama di tanah papua yang sistem birokrasinya menggunakan sistem e-aparatur.

 

Dalam sambutan tertulis Bupati Jayapura Mathius Awoitauw yang dibacakan oleh Wakil Bupati Jayapura Giri Wijayantoro mengatakan kehadiran aplikasi e-aparatur ini sangat penting dalam menempatkan setiap ASN untuk jabatan tertentu sehingga penempatan seseorang dapat sesuai bidang keahlian yang mereka miliki.

Untuk itu Wakil Bupati Jayapura Giri Wijayantoro berharap kepada semua peserta agar Kabupaten Jayapura menjadi yang terdepan dalam penyusunan analisa jabatan, analisa beban kerja dan standar operasional prosedur dari kabupaten-kabupaten lain di Tanah Papua.(22/07/2019)

Tinggalkan Balasan