Launching Sistem Informasi Pelayanan Perizinan Terpadu Kabupaten Jayapura

Sentani, Jpr – Launching Sistem Informasi Pelayanan Perizinan Terpadu Kabupaten Jayapura Kerjasama Antara Pemda Kabupaten Jayapura dengan Pemda Kabupaten Sragen, yang berlangsung pada, hari Rabu, tanggal 10 Agustus 2016, di Aula Lantai II, Kantor Bupati, Gunung Merah, Sentani.

Kegiatan ini dihadiri oleh Bupati Jayapura, Mathius Awoitauw, SE., M.Si, Bupati Kabupaten Sragen, Yuni Sukowati, Sekretaris Daerah Kabupaten Jayapura, Drs. Yerry F Dien, M.Si, beserta para asisten sekda, anggota DPRD Kabupaten Jayapura dan Sragen, Forkompimda Kabupaten Jayapura, Kepala Badan Perizinan Terpadu Kabupaten Sragen, dan kepala-kepala SKPD di lingkup pemerintah Kabupaten Jayapura, serta Kepala Cabang Bank Papua Sentani, dan para pengusaha di Kabupaten Jayapura.

Launching Sistem Informasi Pelayanan Perizinan Terpadu ini ditandai dengan penekanan tombol tanda diaktifkannya Sistem Informasi tersebut oleh Bupati Jayapura, Mathius Awoitauw, SE., M.Si yang didampingi oleh Bupati Sragen, Yuni Sukowati. Kemudian dilanjutkan dengan pemberian secara simbolis Surat Ijin Usaha kepada empat pelaku usaha di Kabupaten Jayapura.

[envira-gallery id="5086"]

Tinggalkan Balasan