LOMBA PIDATO DAN PEMBAWA ACARA TINGKAT SMP/SMA

SENTANI, Jpr – Dalam rangka menyambut Hari Anak Nasional yang jatuh pada tanggal 23 juli Pemerintah Kabupaten Jayapura melalui Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Kabupaten Jayapura menggelar lomba pidato dan pembawa acara tingkat SMP dan SMA se-Kabupaten Jayapura.

 

 

Perlombaan tersebut dibuka langsung oleh asisten 3 setda Kabupaten Jayapura Timothius Demetouw yang berlangsung di aula kantor bupati jayapura beberapa waktu yang lalu.

Asisten 3 setda Kabupaten Jayapura Timothius Demetouw mengatakan dalam perlombaan ini melalui dinas pemberdayaan perempuan dan perlindungan anak Kabupaten Jayapura mencoba mendorong agar anak-anak dapat tumbuh dan berkembang.

Ditambahkan Timothius bahwa ini sejalan dengan komitmen pemerintah dalam menjalankan program Kabupaten Layak Anak atau Ramah Anak yang telah dicanangkan oleh Pemerintah Kabupaten Jayapura.

Hal tersebut juga sejalan dengan visi misi Bupati dan Wakil Bupati Jayapura yaitu jayapura yang berkualitas, jayapura yang sejahtera, dan jayapura yang ramah.(22/07/2019)

Tinggalkan Balasan