Master Plan Sorvey Awal Untuk Mengetahui Kandungan Deposit Emas Tembaga Dan Perak Yang Di Miliki Untuk Tambang

Tambang Bawa Tanah Gold (Au) Copper (Cu) Silver (Ag)
(SJEP) Santosa Jayapura Explorasi Papua

1.    SJEP (Santosa Jayapura explorasi Papua) terletak di kampung santosa Distrik Unurum Guay Kabupaten Jayapura adalah kampung yang berbatasan langsung dengan distrik Yapsi Kabupaten jayapura provinsi papua, dekat Kampung Bundru Distrik Yapsi dan kampung Nandalji Distrik Unurum Guay, Santosa Jayapura ExplorasiPapua terdepat di dalam kampung santosa dan SJEP telah diprediksi beroperasi tahun 2015, dengan lahan yang di explorasi 30.000 ha, di perkirakan umur dari proyek ini 150 s/d 200 Tahun
2.    Sayangnya, SJEP tidak memiliki fasilitas Tambang, seperti Modal Kerja, fasilitas alat alat Explorasi mineral logam mulia, Alat ukur meter, untuk mengetahui berapa kilo meter cadangan yang di miliki logam mulia yang terdapat diatas permukaan 30.000,Ha PT SINAR UHLI DAN KONSORSIUM SOMITOMO MITSUI MINING JEPANG, hanya dapat menyiapkan data awal yang masi bersipat manual atau tradisional.
3.    PT SINARA UHLI DAN KONSORSIUM SOMITOMO MITSUI MINING JEPANG bekerja sama dengan investor Funder Jepang selaku Pendana Tambang Bawah tanah, bermaksud untuk mengembangkan SJEP  menjadi Tambang internasional, PT SINAR UHLIDAN KONSORSIUM SOMITOMO MITSUI MINING JEPANG diberikan kepercayaan untuk pengelolaanya.
4.    PT.SINAR UHLIDAN KONSORSIUM SOMITOMO MITSUI MINING JEPANG berperan serta untuk mengembangkan dan mengelola SJEP sebagai tambang bawa tanah internasional dengan fasilitas tambang bawah tanah dan lebih mampu mengakumodasi bahan logam mulia menjadi bahan jadi untuk di pasarkan.
5.    PT.SINAR UHLI sedang mencari dana sebesar USD 300.000.000 (3.000.000.000.000,- untuk proyek ini. Dana tersebut akan digunakan untuk fasilitas Eeplorasi tambang bawa tanah untuk membangun Rumah layak huni dari pemilik lahan  30.000 Ha guna membangun  Fasilitas Tambang Explorasi Tambang Bawah Tanah yang baru. Contruktion ini diharapkan akan selesai pada 15 bulan.

[envira-gallery id="1363"]

Tinggalkan Balasan