Masyarakat Adat Jalin Kerjasama dengan PDAM

Sentani, Jpr- Guna meningkatkan potensi air bersih di Kabupaten Jayapura, maka masyarakat adat melakukan kerjasama dengan PDAM Jayapura.

Penandatanganan kerjasama tersebut disaksikan oleh Bupati Jayapura, Mathius Awoitauw, SE., M.Si, yang berlangsung pada hari Senin, 24 Oktober 2016, di Lapangan Mandala, Genyem Kota, Kabupaten Jayapura.

Bupati Kabupaten Jayapura, Mathius Awoitauw, SE, M.Si  mengatakan, kerjasama PDAM dengan masyarakat adat Imbhi Numbai merupakan sebuah gerakan perubahan untuk merubah kesejahteraan masyarakat adat di Sembilan DAS di Kabupaten Jayapura.

“Keseriusan kami untuk membangun daerah ini yang diawali dari masyarakat adat. Karena mereka yang memiliki Sumber Daya Alam,” jelasnya.

Ketua DAS Imbhi Numbai, Daniel Toto mengucapkan terima kasih atas apa yang telah diberikan oleh pemerintah kepada masyarakat.

“Kerja sama ini akan terus ditingkatkan oleh masyarakat adat. Bukan hanya di DAS Imbhi Numbai tetapi di daerah DAS yang lain juga dapat melalukan hal yang sama,” tutupnya.

pdam-2 pdam-3

Tinggalkan Balasan