Masyarakat Diminta Waspada

Berita Daerah Pemerintahan dan Aparatur Penanggulangan Bencana

Sentani, Jpr – Menyikapi kondisi cuaca di wilayah Kabupaten Jayapura yang tidak menentu maka Badan Penanggulangan Bencana Daerah Kabupaten Jayapura merayakan upaya meningkatkan kewaspadaan dini. Kepala Pelaksanaan BPBD Kabupaten Jayapura, Drs. Sumarsono mengajak seluruh masyarakat di empat wilayah pembagunan di Kabupaten Jayapura supaya dapat meningkatkan kewaspadaan secara dini. Hal tersebut dikatakannya di ruang kerja kantor Bupati Gunung Merah Sentani pada hari, Kamis, 16 Maret 2017.

Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah Kabupaten Jayapura, Drs. Sumarsono, mengatakan, keselamatan adalah tujuan utama Pemerintah Kabupaten Jayapura dalam membina hidup yang lebih baik di Bumi Kenambai Umbai.

β€œUntuk mencegah korban bencana alam maka, masyarakat yang berada di pesisir utara Kabupaten Jayapura, yang tinggal di bawah gunung, diatas danau untuk lebih meningkatkan kewaspadaannya. Kami terus mengingatkan masyarakat untuk lebih berhati-hati melihat perubahan cuaca yang kita sendiri tak dapat memastikannya. Maka dari itu, kewaspadaan harus lebih ditingkatkan,” tutupnya.

Tinggalkan Balasan