Pantai Amai – Depapre

Pantai Amai - Depapre

Pantai yang memiliki muara sungai pada ujung pantainya menjadikan pantai ini sebagai pertemuan air asin dan air tawar, relatif masih asri dan tenang

Berlibur ke Pantai Amai

Banyak kegiatan yang bisa dilaksanakan oleh wisatawan, mulai dari bermain voli, snorkeling, berenang di pantai hingga sekadar relaksasi. Hal yang paling terkenal dari pantai ini ialah karena lokasinya yang menjadi pertemuan antara air asin dengan tawar. Ini tak lepas dari posisinya yang tak jauh dari muara. Berlibur ke Pantai Amai, orang tua tak perlu khawatir untuk mempersilahkan anaknya berenang di pantai. Karena, tak ada terumbu karang di area bibir pantai. Pasir putih menghampar luas di seluruh penjuru pantai. Eksotisme Pantai Amai ditambah dengan posisinya yang berada di Samudera Pasifik.

BAGAIMANA MENUJU AMAI?

Untuk bisa sampai ke lokasi, wisatawan bisa melakukan perjalanan darat dari Bandara Sentani selama dua jam. Mereka juga tak perlu khawatir buru-buru untuk menikmati liburan. Karena, di Kota Sentani maupun Kota Jayapura sudah terdapat sejumlah Hotel maupun penginapan. Jika Anda berkunjung ke Pantai Amai, jangan lupa untuk membawa kamera, karena sayang apabila dilewatkan setelah melihat keindahan pantai tersebut.

Video Youtube Pantai Amai

Tinggalkan Balasan