Pelatihan Pengadaan Barang dan Jasa Secara Elektronik

Sentani Jpr, – Acara Pelatihan LPSE (Pelatihan Tender Lelang Pekerjaan Secara Elektronik) dan Sosialisasi tentang tantangan dan Peluang Pasar Elektronik ASEAN (MEA) bagi Enterpreneur Muda di Papua dan Secara Khusus di Kabupaten Jayapura tahun 2016. Kegiatan pelatihan dilaksanakan dua hari pada hari Jumat-Sabtu, tanggal 26-27 Februari 2016. Bertempat di Ball Room Hotel Grand Allison Sentani, Distrik Sentani.
Para undangan antara lain: Bupati Kabupaten Jayapura Mathius Awoitauw, SE, M. Si, yang diwakili oleh Kepala Bappeda Kabupaten Jayapura, Dra. Hanna Hikoyabi, Asisten I Bidang Pemerintahan Umum Setda Kabupaten Jayapura, Abdul Rahman Basri, S. Sos, M.KP, Ketua BPD HIPMI Provinsi Papua, Ardiles Iriansyah, Ketua BPC Hipmi Kabupaten Jayapura, Ivone A. Suebu, SE, bapa dan ibu Narasumber, Para Kepala SKPD di lingkup Pemerintah Kabupaten, bapak-ibu peserta Pengusaha Muda Se- Kabupaten Jayapura.
Bupati Kabupaten Jayapura, Mathius Awoitauw, SE, M. Si, yang diwakili oleh Kepala Bappeda Kabupaten Jayapura, Dra. Hanna Hikoyabi, dalam sambutannya mengatakan, pelatihan ini sangat penting bagi pengusaha muda yang mana menjadi perhatian dan pilar penting bagi peningkatan tingkat masyarakat ekonomi terutama menghadapi tantangan dan peluang Pasar Elektronik ASEAN, ini juga merupakan suatu sistem yang baik dalam menghadapi masalah, juga memperbaiki kebiasaan-kebiasaan yang lama dengan adanya IT Pengusaha Muda Papua Khususnya Pengusaha Muda Kabupaten Jayapura dapat mempersiapkan diri, memahami serta belajar dan ini juga untuk peningkatan sumber daya manusia.
“Dengan pelatihan LPSE ini pengusaha Muda Kabupaten Jayapura, memiliki kemampuan, menganalisis, dan dapat mempertanggung jawabkan masalah dalam menghadapi MEA di tahun-tahun mendatang, dapat membaca peluang-peluang yang sangat besar dengan dana-dana yang ada dimanfaatkan dimasyakat, serta lankah-langkah, kekuatan, strategi, ilmu dan bekal untuk bisa menghadapi daya saing Masyakat Ekonomi Asean kedepannya,”tuturnya.

Tinggalkan Balasan