Pembentukan dan Pelatihan Agen Perubahan Informatika di Kabupaten JAYAPURA

Sentani, Jpr – Kegiatan Pembentukan dan Pelatihan Agen Perubahan Informatika di Kabupaten Jayapura,  yang berlangsung selama dua hari, dari tanggal 03 s/d 04 Agustus 2016, di Aula Lantai I, Gedung D, Gunung Merah Sentani, Kabupaten Jayapura.

Kegiatan yang  bekerjasama dengan Badan Kominfo PAD Kabupaten Jayapura, ini dibuka langsung oleh Asisten I Bidang Pemerintahan dan Umum Setda Kabupaten Jayapura, Abdurrahman Basri, S.Sos, M.Kp,  dan dihadiri oleh Direktur Pemberdayaan Informatika Kementerian Komunikasi, dan Informatika Republik Indonesia, Septriana Tangkari, SE, MM, Diskominfo Provinsi Papua, serta kepala-kepala SKPD di Lingkup Pemda Kabupaten Jayapura, LSM, dan Mahasiswa/i dari beberapa perguruan tinggi, serta 31 peserta dari 28 Kampung dan 3 Kelurahan yang berada di Wilayah Pembangunan I Kabupaten Jayapura.

Dalam Pelatihan tersebut diberikan dua materi utama yaitu “Website Kampung dan Sistem Informasi Kampung. Juga materi yang diberikan dalam pelatihan ini antara lain Internet Cerdas, Kreatif dan Produktif, Sosialisasi Domain Desa.id, Pembuatan Website Desa dan Sistem Informasi Desa.

[envira-gallery id="5042"]

Tinggalkan Balasan