PemKab Jayapura Bertekad Pertahankan Opini WTP

Aparatur Berita Daerah Ekonomi dan Keuangan Pemerintahan dan Aparatur

Sentani, Jpr – Untuk kedua kalinya secara berturut-turut, Pemerintah Kabupaten Jayapura mendapat penghargaan atas prestasi Pemilihan Opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) dari Badan Pemeriksaan Keuangan (BPK) Republik Indonesia. Penghargaan ini diperoleh dalam penyampaian Laporan Keuangan pemerintah Daerah (LKPD) tahun 2015.

Penyerahan penghargaan ini diberikan oleh BPK Republik Indonesia kepada Bupati Kabupaten Jayapura, Mathius Awoitauw, SE, M. Si, didampingi Ketua DPRD Kabupaten Jayapura, Edison Awoitauw, ST, melalui Kepala BPK Republik Indonesia yang diwakili Auditor Utama Keuangan Negara Wilayah VI BPK Republik Indonesia, Sjafrudin Mosii, yang berlanggsung di Sasana Krida Kantor Gubernur Papua pada hari Jumat tanggal, 10 Juni 2016.

Bupati Kabupaten Jayapura, Mathius Awoitauw, SE, M. Si, melalui Sekda Kabupaten Jayapura, Drs. Yerry F. Dien, M. Si, menyampaikan ucapan terima kasih kepada pihak BPK RI yang sudah bekerja keras dalam pemeriksaan laporan keuangan Kabupaten Jayapura tahun 2015. Juga Tim BPK yang bekerja di Kabupaten Jayapura telah memberikan perhatian dan tenaganya untuk membimbing agar sistem pelaporan keuangan di kabupaten Jayapura semakin bagus.

β€œIni adalah hasil kerja keras Pemerintah Kabupaten Jayapura dalam hal ini para SKPD. Ini bukan hanya prestasi, tapi tanggung jawab untuk mempertahankannya. Para SKPD semakin bekerja dengan semangat untuk memberikan yang terbaik bagi masyarakat Kabupaten Jayapura. Jangan pernah berpuas diri dengan hasil yang ada tapi tetaplah berusaha untuk lebih baik terus dari hari ini,”harapnya.

[envira-gallery id="4894"]

Tinggalkan Balasan