Pemkab Jayapura Gelar Lepas Sambut Tahun Baru 2022-2023

Agenda Berita Daerah

SENTANI, jayapurakab.go.id – Sebagai rasa suka cita menyambut pergantian tahun, Pemerintah Daerah Kabupaten Jayapura menggelar acara lepas sambut tahun baru 2022-2023, Rabu, 4 Januari 2023.

Acara yang digelar di Lapangan Apel Kantor Bupati Jayapura, Gunung Merah, Sentani, Kabupaten Jayapura ini seperti tahun-tahun sebelumnya yang telah berlalu, acara pisah sambut ini juga dirangkai dengan sejumlah kegiatan.

Untuk diketahui, acara pisah sambut tahun baru 2022-2023 ini digelar tanggal 4 Januari 2023, mengingat euforia tahun baru menyita perhatian masyarakat hingga membuat momen lepas sambut tahun baru ini tidak lagi khusyuk lakukan berdoa di rumah saat malam pergantian tahun.

Dalam suasana yang penuh suka cita tersebut, Pj Bupati Jayapura Triwarno Purnomo mengatakan, sebelum meninggalkan tahun 2022 yang penuh dengan suka dan duka, dirinya menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh pihak di Kabupaten Jayapura dan juga menyampaikan rasa syukurnya, karena dapat menyambut tahun baru 2023 bersama masyarakat Kabupaten Jayapura.

Pj Triwarno Purnomo juga mengatakan, waktu terus berlalu dengan begitu cepat. Maka itu, diharapkan agar seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) Pemkab Jayapura untuk siap kembali berkarya, bekerja dan melayani masyarakat.

“Saya yakin dan percaya semua pihak di Kabupaten Jayapura, mempunyai peran yang penting untuk menjadikan tahun 2023 ini sebagai tahun sukses untuk kita semua,” ungkap Triwarno Purnomo dalam sambutannya di sela-sela acara lepas sambut tahun baru 2022-2023, di Lapangan Apel Kantor Bupati Jayapura, Gunung Merah, Sentani, Kabupaten Jayapura, Rabu, 4 Januari 2023 malam.

Menurut mantan Pj Bupati Asmat ini, hingga saat ini Covid-19 belum berakhir. Untuk itu, dirinya mengharapkan agar di tahun 2023 ini semua ASN tetap sehat.

“Karena itu, kita sudah siap untuk bekerja. Kita akan kerjakan semua sesuai sasaran dan tujuan yang memberi manfaat besar kepada masyarakat,” tuturnya.

Lanjutnya, di tahun 2023 ini, masih penuh dengan misteri. Tetapi, yang pasti Pemda Kabupaten Jayapura siap bekerja di tahun 2023 mulai hari ini.

“Banyak pengalaman yang terjadi, baik keberhasilan dan kegagalan. Maka itu, semua ini menjadi pelajaran buat kita semua. Untuk itu, saya mengajak kepada semua pihak di Kabupaten Jayapura. Mari kita hadapi waktu dengan penuh solusi dan optimis, karena tidak ada persoalan tanpa solusi,” katanya.

Dirinya juga menuturkan, tidak ada yang sulit, jika persaudaraan terus dijaga dan dibangun secara bersinergi.

Selain itu, mantan Sekretaris DPRD Kabupaten Keerom ini juga mengajak kepada seluruh elemen pemuda di Kabupaten Jayapura untuk terus bersinergi dengan Pemda Kabupaten Jayapura.

“Yang jelasnya, kita pasti mendukung apapun kegiatan pemuda yang sifatnya positif. Saya yakin, serta percaya bahwa kita bisa dan mampu,” tandasnya.

Acara lepas sambut tahun baru 2022-2023 yang digelar Pemerintah Kabupaten Jayapura ini bersama TNI, Polri, ASN dan masyarakat di Kabupaten Jayapura, Rabu, 4 Januari 2023.

Turut dihadiri Danrem 172 PWY, Brigjen TNI J. O. Sembiring, Sekda Kabupaten Jayapura Dr. Hana S. Hikoyabi, M.Kp., para pimpinan OPD dan seluruh ASN di lingkungan Pemkab Jayapura, serta para tokoh adat, tokoh agama, tokoh masyarakat, pimpinan paguyuban, tokoh pemuda dan tokoh perempuan.

Tinggalkan Balasan