Pemkab Jayapura Gelar Studi Kelayakan Industri Perikanan

Sentani, Jpr – Dinas Kelautan dan Perikanan Kabupaten Jayapura bekerjasama dengan perusahaan Daerah Baniyau dan PT. Aqua Optima menggelar Seminar Studi Kelayakan Industri Perikanan di Kabupaten Jayapura, berlangsung di Aula Lantai II Kantor Bupati Jayapura, Gunung Merah Sentani, Kabupaten Jayapura, pada hari Selasa, tanggal, 06 Maret 2018.

Bupati Kabupaten Jayapura, Mathius Awoitauw, SE, M. Si, mengatakan, Kita masih ada dan terus berjuang untuk satu usaha atau rencana besar untuk masyarakat kita di pesisir Kabupaten Jayapura dengan usaha perikanan. Kita juga sudah melakukan persiapan-persiapan yang sangat panjang dengan masyarakat dan juga melakukan kunjungan-kunjungan guna melihat kerjasama ini baik dengan pemerintah pusat.

“Studi kelayakan ini bekerjasama dengan perusahan Aqua Optima dari Norwegia, untuk budidaya perikanan di wilayah pesisir laut. Mereka juga sedang melakukan studi kelayakan yang serius dan hasilnya mereka mempresentasikan dan langsung action di lapangan untuk persiapan-persiapan,” tutupnya.

(Sentani, Rabu, 07 Maret 2018// Sumber : PASIFIC POS// Editor: Magda// Irfan/HPP)

Tinggalkan Balasan