PemKab Sragen Berencana Jalin Kerjasama Bidang Pariwisata

Sentani, Jpr-Pemerintah Kabupaten Sragen berencana akan menjalin kerjasama dengan Pemerintah Kabupaten Jayapura dalam sektor pengembangan pariwisata. Rencana kerjasama ini dilatarbelakangi potensi Pariwisata di Kabupaten Jayapura. Hal tersebut  dikatakan langsung oleh Bupati Kabupaten Sragen, dr. Kusdinar Untung Yuni Sukowati, usai Launching Sistem Informasi Pelayanan Perisinan Terpadu, di Lantai II Kantor Bupati Jayapura, Gunung Merah Sentani, Kabupaten Jayapuara, pada hari, Rabu, 10 Agustus 2016.

Bupati Kabupaten Sragen, dr. Kusdinar Untung Yuni Sukowati, mengatakan, potensi pariwisata di Kabupaten Jayapura sangat bernilai sehingga potensi tersebut hendaknya didukung untuk menambah Pendapatan Asli Daerah.

“Kalau di Kabupaten Sragen saat ini sedang mengembangkan potensi Pariwisata namun sistemnya kurang maksimal, sehingga Pemerintah Kabupaten Sragen akan melihat bagaimana sistem pariwisata disini yang nantinya bisa diterapkan di Sragen sebab dari sektor pariwisata di Kabupaten Sragen penyerapan terhadap PAD saat ini belum maksimal. Kabupaten Jayapura sektor pariwisata sudah luar biasa. Maka dari itulah, harapannya Pemerintah Kabupaten Sragen bisa belajar dari Pemerintah Kabupaten Jayapura,”tutupnya.

[envira-gallery id="5240"]

Tinggalkan Balasan