PENDIDIKAN DAN PELATIHAN KEPEMIMPINAN NASIONAL TINGKAT II DIMASA PANDEMI COVID-19

dari kiri foto yaitu Jhon Simatauw, SE, MM, Dra. Hana S. Hikoyabi, M.KP, Elphyna Situmorang, AP, S.Sos, M.KP

Pemerintah Kabupaten Jayapura pada Tahun Anggaran 2020 mengikutsertakan dua (2) pejabatnya yaitu ELPHYNA SITUMORANG, AP, S.Sos, M.KP (Kabag Pemerintahan Setda) dan JHON SIMATAUW, SE, MM (Kabag Keuangan Setda), untuk mengikuti Pelatihan Kepemimpinan Tingkat II Nasional Angkatan VIII. Pelatihan Kepemimpinan Nasional Tingkat II ini  diselenggarakan oleh Pemerintah Kabupaten Jayapura, bekerjasama dengan Pusat Pelatihan dan Pengembangan dan Kajian Manajemen Pemerintahan Lembaga Administrasi Negara Makassar.

Judul proyek perubahan yang diambil oleh Elphyna Situmorang, AP, S.Sos, M.KP yaitu Sistim Informasi Foi Distrik Membangun Terpadu (Simfoi Distrik), sedangkan Jhon Simatauw, SE, MM mengambil judul proyek perubahan Sistem Manajemen Asset Daerah (SIMADA) Kabupaten Jayapura.

Kedua peserta Pelatihan Kepemimpinan Nasional Tingkat II tersebut dimentori oleh Dra. Hana S. Hikoyabi, M.KP, selaku Sekda Kabupaten Jayapura, dan Nirwati Yapardy S.Pd,.M.HRM.IR, dari LAN Makasar selaku coach.

Adapun jangka waktu pelaksanaan pendidikan dan pelatihan dimulai sejak tanggal 8 Juni 2020 dan akan berakhir pada tanggal 2 Oktober 2020.

Tinggalkan Balasan