Penutupan Kas APBD Perubahan 2017

Berita Daerah Pemerintahan dan Aparatur

Sentani, Jpr-  Pengguna anggaran, baik organisasi perangkat daerah (OPD)  maupun distrik-distrik yang belum menutup kas anggaran agar segera menutup kas anggaran, karena hari ini merupakan hari terakhir penutupan kas anggaran untuk APBD perubahan 2017. Hal tersebut dikatakannya saat memimpin apel perdana masuk kerja Pemda Kabupaten Jayapura di lapangan upacara Kantor Bupati Jayapura, pada hari, Senin, tanggal, 08 Januari 2018.

Wakil Bupati Kabupaten Jayapura, Giri Wijayantoro, mengatakan, Bagi Organisasi Perangkat Daerah dan Distrik-Distrik yang belum menyelesaikan atau mennutup kas daerah untuk segera selesaikan.

“Kepada seluruh pimpinan Organisasi Perangkat Daerah dan ratusan ASN yang hadir di apel, disiplin sangat penting, karena walaupun di lapangan Pemda Jayapura hebat, tetapi sistem administrasi lemah, maka hal ini tetap akam menjadi masalah. Untuk itu jangan sampai tunda pekerjaan. Secara keseluruhan sudah 90% lebih yang tutup kas, tinggal beberapa Organisasi Perangkat Daerah dan distri saja yang hari ini terakhir menutup kas sebagai pengguna anggaran di APBD perubahab tahun 2017,” tutupnya.

Tinggalkan Balasan