Peringati Hari Jadi Dharma Wanita Persatuan Usung Ketahanan Keluarga

Berita Daerah Pemberdayaan Perempuan Perlindungan Anak Pemerintahan dan Aparatur

Sentani, Jpr- Penguatan kualitas Aparatur Sipil Negara (ASN) menuju ketahanan keluarga menjadi tema pada acara Hari Ulang Tahun Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Jayapura ke-17 tahun 2016 yang dilaksanakan di Aula Lantai II Kantor Bupati Jayapura, Gunung Merah Sentani, Kabupaten Jayapura pada hari, Rabu, tanggal 07 Desember 2016.

Sekretaris Daerah Kabupaten Jayapura, Drs. Yerry F. Dien, M. Si, mengatakan dengan bertambahnya usia Dharma Wanita Persatuan maka peran serta DWP dalam masyarakat harus semakin nyata dan tetap meningkatkan kemampuan. Sehingga bisa menjamin ketahanan keluarga.

β€œDharma Wanita persatuan ini dapat menjadi sebuah organisasi yang selalu menjunjung tinggi peran serta dalam bermasyarakat dan semakin aktif menjadi mitra dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat Kabupaten Jayapura. Juga terus mendukung tugas-tugas suami selaku Aparatur Sipil Negara di Pemerintahan Kabupaten Jayapura, karena ini merupakan bentuk tanggung jawab dari Dharma Wanita Persatuan kepada masyarakat dan pemerintah,” tutupnya.

dwp-2 dwp-3 dwp-4

Tinggalkan Balasan