Program Kenambai Umbai Belajar Mulai Disosialisasikan

Kegiatan sosialisasi program belajar yang dilakukan oleh Dinas Kominfo Kabupaten Jayapura, Kamis (16/7/2020).

SENTANI, jpr – Pelaksana tugas Kepala Dinas Kominfo Kabupaten Jayapura, Gustaf Griapon menjelaskan saat ini pihaknya sudah mempersiapkan kegiatan sosialisasi kepada masyarakat mengenai program Kenambai Umbai belajar.

“Sudah mulai kita lakukan sosialisasi dengan menggandeng Pemerintah Distrik yang sudah siap untuk melaksanakan program ini,” kata Gustaf Griapon, Jumat (17/7).

Gustaf menjelaskan program Kenambai Umbai belajar itu akan disiarkan melalui televisi Kenambai Umbai, melalui saluran TV kabel atau TV berlanganan,TV kabel masuk kampung. Sosialisasi ini dilaksanakan di Distrik Nimboran di mana bekerjasama dengan Pemerintah Distrik setempat.

Dia mengatakan pihaknya terus berupaya agar layanan pendidikan di tengah pandemi Covid-19 ini terus berjalan normal meskipun di satu sisi masih ada kekurangan-kekurangan yang dihadapi baik oleh guru siswa maupun orang tua murid. Meski begitu pihaknya berharap agar layanan pendidikan melalui sarana televisi ini setidaknya bisa menjawab kebutuhan belajar siswa di tengah pandemi Covid-19.

Tinggalkan Balasan