Radio LPPL KU Raih Penghargaan

SENTANI, jpr – Radio LPPL Kenambai Umbai, FM Kabupaten Jayapura meraih penghargaan dari asosiasi LPPL radio- televisi Indonesia. Penghargaan itu diberikan dalam rangka memperingati hari ulang tahun pertama asosiasi LPPL radio-Tv Indonesia, dan acara Anugrah Insan lppl Indonesia pada tanggal 9 Oktober 2019 di kota Bandung.

“Kemudian berdasarkan hasil penilaian dari tim juri untuk seluruh radio lppl yang sudah bergabung di siaran berjejaring suara Nusantara dan radio lppl yang bergabung Lee asosiasi lppl radio-TV Indonesia, maka radio lppl kenambai umbai FM Kabupaten Jayapura mendapatkan penghargaan untuk kategori juara 3 pembaca berita wanita terbaik “satu suara berjuta telinga”.

Bupati Jayapura Mathius Awoitauw SE, M.Si sangat mengapresiasi keberhasilan tersebut. Menurutnya apa yang telah dicapai oleh para putra-putri yang bekerja di radio Kenambai Umbai merupakan suatu prestasi yang sangat membanggakan.

“Waktu penyerahan penghargaan itu saya sampaikan kepada semua pegawai kreativitas anak-anak kita di sekitar kita ini, kita tidak pernah tahu dan memberikan apresiasi. Tapi orang lain yang memberikan apresiasi,” katanya.

Untuk itu kata dia poin-poin atau cerpen-cerpen yang bersifat positif itu harus menjadi catatan dan perhatian dari semua pihak yang ada di Kabupaten Jayapura setidak-tidaknya cukup dengan memberikan support atau dukungan kepada orang-orang yang memiliki kreatif sekecil apapun termasuk mereka yang bekerja di radio kenambai Umbai.

“Kalau orang lain memberikan apresiasi pasti ada sesuatu hal yang baik dan sesuatu hal yang menarik,” ungkapnya.
Oleh karena itu dia berharap dengan adanya penghargaan yang diberikan ini kiranya dapat menjadi motivasi tersendiri bagi putra-putri terbaik yang ada di Kabupaten Jayapura secara khusus mereka yang sedang berinovasi dan memiliki kreativitas-kreativitas yang bersifat positif.
Radio ini merupakan saran mas publik yang bisa digunakan banyak orang,” tuturnya.

Tinggalkan Balasan