Rakerda Untuk Sinergikan Program Secara Integral

Berita Daerah Ekonomi dan Keuangan Pemerintahan dan Aparatur Perencanaan dan Pembangunan Daerah

Sentani, Jpr- Setelah pelaksanaan Rakornis pengelolaan pendapatan daerah, maka dilanjutkan dengan Rakerda Kabupaten Jayapura yang dibuka oleh Sekda Kabupaten Jayapura, Drs. Yerry F Dien, di Aula Lantai II Kantor Bupati, Gunung Merah Sentani pada hari, Jumat, tanggal 16 Maret 2017.

Bupati Kabupaten Jayapura, Mathius Awoitauw, SE, M. Si, dalam sambutannya yang dibacakan oleh Sekda kabupaten Jayapura, Drs. Yerry F. Dien,Β  mengatakan, Rakerda merupakan suatu forum komunikasi antar organisasi perangkat daerah untuk mensingkronkan serta mensinergikan program kegiatan secara integral.

β€œRakerda dititikberatkan pada evaluasi program kegiatan pada tahun sebelumnya yang bersifat strategis, berkelanjutan, berdayaguna dengan upaya menata sistem pemerintahan yang dimulai dari tahapan perencanaan, pelaksanaan dan evaluasi program kegiatan. Secara bersama memperbaiki hal-hal yang perlu diperbaiki, sehingga kinerja pemerintahan dapat terus meningkat seiring berjalannya penyelenggaraan pemerintah ke depan,” tutupnya.

Tinggalkan Balasan